Visiting Teacher

Pada hari Selasa tangggal 19 Maret 2013 SDIT Al-Izzah kedatanagn guru tamu dari TOWN For KIDS, Mr. Adnan. Beliau adalah instruktur pembelajaran multimedia Bahsa Ingris TOWN 4Kids yang dengan senang hati mau mengajar di SDIT Al-Izzah sebagai guru Tamu. Materi yang disampaikan Mr. Adnan dalam kesempatan itu, tentang Prepositions of Time And Place yang di sampaikan untuk murid kelas  4.


Para murid begitu terkesan dan takjub atas penyampaian materi yang disampaikan  Mr. Adnan . Dalam kesempatan itu  Mr. Adnan meminta beberapa siswa untuk merdemonstrasikan materi yang telah diajarkan. Suasana yang dinamis dan penuh keakkraban  mendorong siswa untuk mau mencoba berdialog dengan bahasa Ingris dihadapan Mr.Adnan, yang asli Bosnia ini.

Di akhir kegiatan  Mr. Adnan berpesan agar para siswa berani menggunakan bahasan Inggris dan berlatih dalam berbagai kesempatan sehingga menjadi kebiasaan. Para siswapun berjanji untuk lebih giat lagi berlatih dan belajar Bahasa Inggris.

Kehadiran Mr Adnan sebagai guru tamu di SDIT Al-Izzah  ini diharapkan bisa memberikan  pencerahan bagi guru-guru dalam mengajar, teruytama dalam pemebelajaran bahasa Inggris yang biasa dilakukan di ruang Multimedia Bahasa Inggris SDIT AL-Izzah Serang. Oke ! Tank You Mr. Adnan. See you next time, and I hope you are going to train again for our  ***  Reportase: E. Ahmad Kosim, SE

Engkos Ahmad Kosim, SE adalah guru Bahasa Inggris di SDIT Al-Izzah Serang. Ia mengajar Bahasa Inggris di kelas 5 dan 6 (?). Selain mengajar di beberapa kelas ia juga mengemban tugas sebagai wali kelas 6 Ibnu Qoyyim. Saat ini ia tinggal di Perum Bumi Ciruas Permai. Anda bisa menghubunginya di 0818-0630-1445

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Visiting Teacher"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.