SDIT Al-Izzah Menyelenggarakan Tes PPDB ke 2

SDIT Al-Izzah Serang, pada hari Selasa (12/03/2013) kembali menyelenggarakan Tes PPDB External yang diikuti oleh 116 peserta, calon siswa-siswi SDIT Al-Izzah Tahun Ajaran 2013/2014. Pelaksanaan tes bertempat di Kampus B Al-Izzah yang terbagi dalam 5 ruang Tes. Masing masing  ruang terdiri dari 25 peserta satu pendamping dan 4 orang Observer.

Bentuk pelaksanaan tes external ini, sama seperti pelasksanaan tes internal sebelumnya yang telah  dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2013 ditempat yang sama.  Pelaksanaan tes di bagi dalam dua sesi, yaitu sesi Observasi/kematangan untuk calon Siswa dan sesi wawancara untuk orang tua/wali calon siswa

Tes PPDB external ini merupakan tahapan proses penerimaan peserta didik baru SDIT Al-Izzah tahun ajaran 2013/2014, yang diikuti oleh siswa-siswi TK dari luar TKIT Al-Izzah. untuk memenuhi quota calon siswa kelas 1 yang berjumlah 160 orang.

"Dengan terbatasnya tempat yang ada, kami tidak bisa memenuhi semua keinginan para orang tua yang telah mendaftarkan putra-putrinya untuk bisa sekolah di SDIT Al-Izzah". Demikian dinyatakan bu Sofie Ernawati, ST selaku Panitia PPDB SDIT Al-Izzah mengemukakan alasan diadakannya seleksi ini.  Adapun jumlah  siswa baru kelas 1dari jalur external  yang akan diterima sekolah di SDIT Al-Izzah berjumlah 75 orang yang diseleksi berdasarkan hasil tes PPDB ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SDIT Al-Izzah Menyelenggarakan Tes PPDB ke 2"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.