Tampilan Baru Blog

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh... Apa kabar semuaaanya? Senang sekali kami bisa menyapa bapak/ibu semua di blog SDIT Al-Izzah ini. Sudah lama kami berkeinginan untuk bisa terus menyapa dan memposting informasi dan berita terbaru kegiatan di SDIT Al-Izzah di blog ini, dan Alhamdulillah keinginan itu bisa di wujudkan dengan hadirnya tampilan baru, seperti yang bapak/ibu lihat ini. Meskipun baru sebatas blog dengan tampilan yang sederhana ini kami berharap banyak bisa memberikan informasi yang ter-update terus agar semua pihak bisa mengikuti perkembangan SDIT Al-Izzah serta bisa memberikan sumbang sarannya agar mutu pendidikan dan pelayanan kami bisa terus ditingkatkan.

Dengan tampilan baru blog SDIT Al-Izzah ini, mudah-mudahan ini merupakan awal yang baik, yang dapat mengsinspirasi dan menyemangati kami semua dalam memanfaatkan media internet bagi inovasi pendidikan dan kelembagaan yang didalamnya kami berkiprah untuk menciptakan generasi rabbani, generasi yang memiliki kapasitas keilmuan dan ketakwaan, mandiri dan kreatif, santun dan rendah hati, yang siap memimpin bangsa ini, dan terdepan dalam menegakkan amal ma'ruf nahi munkar

Dengan tim khusus yang ada Insya Allah kami akan meng-update blog ini secara berkala dan dengan senang hati kamipun akan  memposting artikel, berita dan lainnya dari orang tua/wali, siswa-siswi atau pihak lain yang dikirim untuk di muat di blog SDIT Al-Izzah ini. Kunjungi terus kami dan tinggalkan komentarnya, Semoga blog sederhana ini bisa menjadi media informasi dan komunikasi seluruh warga sekolah. Semangat pagi!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tampilan Baru Blog "

  1. Assallamu'alaikum... Salam kenal dari SMPIT IMAM SYAFI'I Boarding School Madiun (Jawa Timur). Semoga silaturahmi selalu terjaga. Aamiin... :)

    BalasHapus

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.