Family Gathering Al-Izzah

Pada tanggal 21 Desember 2012 YPI Al-Izzah mengadakan Family Gathering yang mengambil tempat di Matahari, Bogor. Acara ini diikuti oleh  seluruh karyawan dan guru YPI Al-Izzah termasuk kami  keluarga besar SDIT Al-Izzah ikut serta didalamnya.

"Bahagia Bersama Keluarga di Hari yang Mulia" menjadi tema acara Family Gathering tahun ini. Dalam sambutannnya Ketua Yayasan Al-Izzah Ust. H. Yusuf Rusydi S.Ag mengharapkan agar acara Family Gathering ini bisa menjadi sarana menguatkan jalinan kerja dalam suasana kekeluargaan yang mampu meningkatkan efektifitas dan produktifitas kerja di Unit masing-masing.

Acara yang diadakan setiap tiga tahun sekali ini. juga sangat dinanti-nantikan oleh keluarga besar SDIT  Al-Izzah.Serang Kebersamaan menjadi bagian terindah dalam lembaga pendidikan yang dikelola YPI Al-Izzah ini. Kesibukan dan rutinitas kerja tidak melupakan kami dalam menjalin keakraban dan silaturahmi antar seluruh pengurus, guru dan karyawan. Family Gathering menjadi sarana memperkokoh tali silaturahim dan keakraban antar keluarga.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Family Gathering Al-Izzah"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.