Persiapan Pembagian Raport

Hari-hari terasa begtu cepat berlalu, tak terasa satu semester sudah hampir akan dilalui bersamaan dengan pembagian rapor semester i. Kesibukan para dewan guru nampak terlihat saat pengolahan nilai dan pencetakan rapor. Kadang kami bisa sampai lupa waktu dan makan... tapi tidak dengan baso, he...he...he...


Beginilah kesibukan kami para guru saat-saat menjelang pembagian rapor. Kalau sudah seperti ini menjaga kesehatan bisa jadi hal yang paling utama karena bila sakit tentu saja  tidak bisa berbuat apa-apa, dan itu akan menghambat urusan lainnya, terutama dalam pengolahan nilai dan mencetak buku raport.

Bapak, Ibu, para orang tua wali siswa, do'akan kami selalu agar diberi kesehatan dan kekuatan serta kesabaran dalam menjalankan tugas-tugas ini. Pendidikan dan dakwah adalah jalan kami, untuk menyiapkan generasa masa depan yang mumpuni dan memiliki karakter dan kepribadian islam yang kuat dituntut niat yang ikhlas dari mereka yang mendidikan dan membinanya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan Pembagian Raport"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.