Pembagian Raport Semester I

Apa kabar pembaca....? Insya Allah baik-baik saja kan.... Tentunya kami berharap di akhir pekan ini semuanya dalam keadaan baik-baik saja. Mohon maaf kami baru bisa hadir untuk menyajikan berita tentang acara pembagian rapor semester I. Ya, di minggu terakhir ini sungguh padat kegiatannya, seperti posting kami terakhir yang menyajikan aktifitas para guru yang tengah sibuk mengolah nilai dan mempersiapkan laporan EHB semester I.

Nah! Kali ini kami akan menyajikan berita seputar acara pembagian raportnya. Seperti tahun sebelumnya pembagian rapor selalu diawali dengan acara pentas kreartifitas siswa. Pada tahun ini acara pentas di ketua oleh bapak Ukon Wahyudin, yang bersama tim  kreativnya telah mempersiapkan pentas acara sedemikian rupa untuk meampilkan kebolehan siswa-siswi al-Izzah di pentas panggung seni dan hiburan

Inilah beberapa foto kegiatan pentas seni dan hiburan acara pembagian rapor semester I

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembagian Raport Semester I"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.