SDIT Al-Izzah Menyerahkan Infaq Shadaqoh Kencleng Keping Cinta (KKC)

 SDIT Al-Izzah Serang menyerahkan infaq Shodaqoh dalam bentuk Kencleng Keping Cinta (KKC) kepada Tim Fundrising Harfa. Acara penyerahan infaq Shodaqoh dalam bentuk Kencleng Keping Cinta (KKC) ini dilaksanakan pada hari Jum'at (29/04/2016) di lapangan olah raga kampus B yang dihadiri  oleh Bapak Kepala Sekolah, Muhammad Arifin,, S.Ag, M.SI dan Waka bidang kesisiwaan Ibu Hj. Siti Rumayah, S.Sos.I M.Pd beserta perwakilan Tim Funrising Harfa. dan siswa/siswi SDIT Al-Izzah Serang.

Penyerahan secara simbolis KKC yang diwakili oleh salah seorang Siswi SDIT Al-Izzah

Penyerahan secara simbolis KKC yang diwakili oleh salah seorang Siswa SDIT Al-Izzah


Perwakilan Tim Fundrising Harfa bersama Kepala sekolah dan siswa-siswi berfose bersama usai penyerahan Infaq Shadaqoh KKC

Dalam kesempatan itu juga perwakilan Tim Fundriisng Dhuafa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Muhammad Arifin, S.Ag, M.Si (Kepala Sekolah), Ust. Ali Abu Bakar (Ketua yayasan) Beserta Staff, Dewan Guru, dan Pengurus Yayasan, serta Adik-adik siswa siswi SDIT Al-Izzah yang sudah Mewujudkan Semangat Berbagi dan Berbagi semangat Untuk Yatim dan yang Kurang Mampu Melalui Program Program Pemberdayaan Harfa.

"Semoga dapat menebar Inspirasi dan Motivasi, dan bermanfaat besar bagi banyak orang..dan juga menjadi bekal kesuksesan kita di dunia dan di akhirat..Amiin" Demikian do'a dan harapan yang mereka  sampaikan dengan adanya kegiatan ini.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SDIT Al-Izzah Menyerahkan Infaq Shadaqoh Kencleng Keping Cinta (KKC)"

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.