Achmad Dzaki Azhari Juara 1 OSN-SD Provinsi Banten


“Achmad Dzaki Azhari siswa kelas 5 SDIT Al-Izzah Serang meraih juar 1 OSN tingkat provinsi Banten”  Demikian berita yang diterima sekolah. Berita kemenangan ini sungguh  menggembirakan seluruh civitas akademi SDIT Al-Izzah Serang.  Sebagai ungkapan rasa syukur, ucapan selamat pun disampaikan kepala Sekolah, Bapak Muhammad Arifin, S.Ag, MSI. Kepada semua pihak yang telah membantu Dzaki  meraih juar 1.

Sebelumnya Achmad Dzaki Azhari telah mengikuti lomba OSN tingkat provinsi yang di selenggarakan di Hotel Nuansa Bali Anyer (5-7/04/2016).. Dan hasilnya, Alhamdulillah meraih juara 1 OSN-SD tingkat provinsi Banten yang berarti akan lanjut ke OSN-SD tingkat nasional mewakili Banten yang akan diadakan  di Palembang pada tanggal 16 Mei 2016.

Semoga dengan kemenangan ini menjadi motivasi kuat bagi seluruh siswa/siswi SDIT Al-Izzah Serang, dan khususnya bagi Dzaki untuk terus berjuang dan belajar serta mempersiapkan diri untuk bisa menjawab tantangan yang lebih besar di even Nasional . Kita semua berdo’a semoga akan terus lahir “Nagita” berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Achmad Dzaki Azhari Juara 1 OSN-SD Provinsi Banten"

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.