SDIT Al-Izzah Serang Ikut Serta dalam Lomba OSN 2016 Tingkat Provinsi Banten

 SDIT Al-Izzah Serang kembali mengirimkan utusan terbaiknya dalam Olimpiade Sain Sekolah Dasar (OSN-SD) tingkat provinsi Banten yang di selenggarakan di Hotel Nuansa Bali Anyer (5-7/04/2016), atas nama. Achmad Dzaki Azhari dan Aisyah Khonsaa yang sebelumnya meraih juara II IPA dan Matematika tingkat Kota Serang.


Ibu Wina Firdian Hasanah dan Bapak Iwan Kurniawan yang bertugas sebagai pendamping merasa bangga atas keikut sertaan siswa SDIT Al-Izzah Serang dalam kegiatan OSN ini. Beliau berdua, tentu saja berharap agar utusan SDIT AL-Izzah bisa lolos mewakili Provinsi Banten pada Olimpiade Sain SD (OSN-SD) tingkat Nasional yang rencananya akan di selenggarakan di Palembang.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bapak Kepala Sekolah, Muhammad Arifin, S.Ag, M.SI. yang juga ikut serta mendampingi putra/putri terbaiknya dalam kegiatan tersebut. "Semoga Zaki dan Khonsaa bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa/siswi SDIT Al-Izzah dalam semangat belajar, dan keduanya bisa lolos menjadi juara" Demikian, sebagaimana diungkapkan saat istirahat, berkumpul bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SDIT Al-Izzah Serang Ikut Serta dalam Lomba OSN 2016 Tingkat Provinsi Banten "

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.