Pengembangan Diri MIPA Mengadakan Study Tour

Siswa-siswi SDIT Al-Izzah yang mengikuti program pengembangan diri MIPA pada hari Selasa (09/04/2013) mengadakan kegiatan study tour ke Gelanggang Samudra dan Samudra Antlantis.  Adapun tujuan Study Tour ini adalah untuk memberikan wawasan ilmu pengetahuan tentang kehidupan aneka satwa. Dalam kunjungan ini diikuti oleh 115 siswa dengan 12 pembimbing. Siswa-siswi merasa senang karena bisa melihat aksi dari beberapa satwa yang ada di Gelanggang Samudera.

Terdapat 6 wahana yang kami kunjungi yaitu : Wahana Aneka Satwa (Ada Burung Macau, Berang-Berang, Beruang, dan ada juga binatang yang besar yaitu Kuda Nil), Wahana Singa Laut, Wahana Lumba-Lumba, Wahana 4 Dimensi, Wahana underwater, Wahana Scorpion pirates. Selain itu mereka juga berenang di Samudra Atlantik, disana siswa siswi merasa gembira ria dapat berenang sepuasnya.

Pengembangan diri MIPAdalah salah satu ekskul yang diadakan di SDIT Al-Izzah setiap hari Rabu pukul 12.50 - 14.30. Pada tahun pelajaran ini pengembangan diri MIPA menampung 6 kelas yang di ikuti oleh siswa-siswi kelas 1 sampai kelas 5 berjumlah 115 orang dibimbing oleh 10 guru pembimbing. Kelas disesuaikan dengan kelasnya. Pengembangan diri MIPA merupakan salah satu pengembangan diri yang paling banyak diminati siswa-siwi SDIT Al-Izzah







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengembangan Diri MIPA Mengadakan Study Tour"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.