Lomba Kebersihan Kelas

Hari Senin (28/04/2013), SDIT Al-zzah mengadakan lomba kebersihan kelas. Lomba ini dikuti oleh seluruh kelas yang berjumlah 27 kelas dari kelas 1 sampai kelas 6. Semua siswa dan guru ikut terlibat dalam kegiatan ini. Menurut Bu Euis Yuliasari selaku PJ lomba Kebersihan Kelas menyatakan bahwa lomba kebersihan kelas ini merupakan program UKS dalam rangka pembelajaran kebersihan dan mengawali dimulainya gerakan Sekolah Sehat dan bersih.

"Lomba Kebersihan kelas ini bertujuan untuk mensukseskan SDIT Al-Izzah dalam lomba sekolah sehat, merealisasikan wujud budaya sekolah agar tumbuh kesadaran pentingnya memelihara kebersihan lingkungan sekolah bagi efektifitas belajar dan pembelajaran bagi siswa-siswi dalam menanamkan hidup bersih dan sehat" Demikian dikatakan lebih lanjut oleh Bu Euis yang juga pengelola Unit Kesehatan Sekolah ini.

Dalam himbauannya kepada seluruh warga sekolah Bu Euis juga berharap semua pihak bisa membantu mewujudkan program Sekolah bersih dan sehat ini serta dapat memberi pengaruh secara positif terhadap perubahan tingkah laku budaya sehat dan bersih di SDIT Al-Izzah. ***


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Kebersihan Kelas"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.