Kembali Ke Alam Terbuka

Sebelumnya kami telah memberitakan kegiatan outbound dan crosscountry dengan judul "Belajar di Alam Terbuka". Kali ini kami menyampaikan tentang "Kembali Ke Alam Terbuka" untuk memahami bagaimana anak belajar dengan latar belakang kegiatan "Camp Frienship", sebuah kegiatan perkemahan silaturahmi Pramuka tingkat penggalang dan penegak yang diselenggarakan oleh SMP Al-Wutsqo Kota Serang, dari tanggal 1 - 3 Februari 2013, di mana siswa-siswi SDIT Al-Izzah ikut berpartisipasi di dalamnya.

Keikutsertaan siswa-siswi SDIT Al-Izzah dalam kegiatan perkemahan selama 3 hari 2 malam ini murni atas keinginan mereka. Keinginan untuk ikut serta dalam perkemahan ini tentu saja tidak dilewatkan begitu saja, sekolah membantu menfasilitasi kegiatan ini agar dapat terlaksana dengan optimal dan sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

Dalam kegiatan ini SDIT Al-Izzah mengikutsertakan 2 regu pramuka, putra dan putri. Kegiatan ini memiliki arti sendiri bagi kami, karena mereka ikut dengan keinginan sendiri yang rata-rata belum memiliki pengalaman berkemah. Banyak kekhawatiran yang muncul, tapi kami yakin mereka bisa menghadapinya dan merekapun benar-benar siap menghadapi tantangan yang ada.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Ke Alam Terbuka"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.