Ajang Lomba SAS Competion 2013

SDIT Al-Izzah Serang mengirimkan utusannya untuk bertandang di ajang lomba SAS Competion 2013 yang di selenggarakan oleh JSIT Banten Barat, bertempat di Nurul Fikri  Boarding School, Cinangka pada hari Sabtu, 26 Januari 2013.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin 3 tahunan, yang diikuti oleh seluruh Sekolah Islam Terpadu dari tingkat SD - SMA yang berada di bawah Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Banten Barat. Terdapat 13 mata lomba yang dipertandingkan, yaitu : Paint Brush,  Renang, Badminton, Sprint, Carur, Tenis Meja,  Lomba bidang MAtematika, Lomba Bidang IPA, Tahfidz Qur'an,  Menggambar, Futsal dan Bercerita.  

Dalam kesempatan ini SDIT al-Izzah mengirimkan utusannya untuk hampir seluruh mata lomba. Dan hasilnya SDIT Al-Izzah menjuarai beberapa bidang mata  lomba, antara lain  : 
  1. Juara 1 Lomba Bercerita atas nama Farhatun Najiah
  2. Juara 1 Lomba Menggambar atas nama Jihan Nabila
  3. Juara 2 Lomba Tahfidz atas nama M. Athian Ilmi
  4. Juara 3 Lomba bidang  IPA atas nama Tazkia Nazla
  5. Juara 1 dan 3 lomba Sprint atas nama Putri Maulida dan Ahmad Ghozi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajang Lomba SAS Competion 2013"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.