Sekolah berubah Menjadi Pasar

"Ayo de, beli agar-agar, enak rasanya hanya seribu rupiah" begitu teriak seorang siswa yang menawarkan dagangannya di ruang makan SDIT Al-Izzah yang dirubah menjadi pasar. Setelah bel istirahat berbunyi, tanpa diperintah lagi siwa-siswi menyerbu lapak-lapak dagangan yang berlokasi di ruang makan itu untuk membeli makanan, barang kerajinan dan lainnya yang dijajakan oleh siswa-siswi kelas 6. Suasanapun berubah menjadi ramai oleh  para pedagang yang menawarkan barang dagangannya dan hilir mudik para pengunjung.

Tentu saja, kegiatan ini tidak bermaksud merubah sekolah mejadi pasar. Kegiatan ini merupakan bagian dari pembelajaran  SBK yang diadakan untuk memamerkan hasil karya siswa dan menjualnya. Ada beberapa jenis karya siswa yang dipamerkan dan dijual di "pasar kaget" ini, antara lain : Makanan, gantungan kunci dalam berbagai bentuk, bross yang berwarna-warni dan lucu, kipas, lukisan dan ... Wah! banyak deh.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekolah berubah Menjadi Pasar"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.