Al-Izzah Peduli Banjir

metronews
Hujan yang turun deras dalam beberapa hari ini telah menyebabkan bencana banjir di beberapa daerah, demikian juga di provinsi banten. Seperti diberitakan Kabar6 bahwa sampai saat ini telah diketahui, banjir telah merendam 9674 rumah dan 5 korban jiwa.

Banjir terparah terjadi di Kabupaten Pandeglang menyebabkan 12 kecamatan terendam dengan jumlah rumah sekitar 12.624 rumah. Sedangkan di Kabupaten lain adalah Lebak (11 kec) dengan 1.949 rumah, Serang (13 kec) dengan 4.210 rumah, Tangerang (4 kec) dengan 891 rumah, dan Kota Serang (1 kec) dengan 112 rumah.

Karena itulah YPI AL-Izzah menggalang program peduli banjir untuk membantu korban bencana banjir tersebut. Kami menghimbau kepada Bapak/Ibu, Orang Tua/Wali murid dan masyarakat pada umumnya untuk berpartisipasi dalam program ini. Bantuan tersebut dapat berupa uang atau sembako.

Bagi seluruh warga sekolah SDIT Al-Izzah Serang, bantuan dapat diserahkan melalui Unit Pelayanan dan Keuangan (UPK) mulai hari Senin, 14 Januari 2013 sampai dengan Rabu, 16 Januari 2013. Semoga bantuan dan uluran tangan kita semua dapat menringankan kesulitan saudara kita yang tertimpa musibah banjir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Al-Izzah Peduli Banjir"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.