SDIT Al-Izzah Kembali Meraih Juara Umum di Olimpiade JSIT Banten Barat

Alhamdulillah SDIT Al-Izzah kembali meraih juara Umum pada Olimpiade JSIT Banten Barat yang diselenggarakan di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al-Qudwah Rangkas Bitung, pada hari Sabtu, 28 Januari 2017 yang diikuti oleh seluruh Sekolah Islam Terpadu (SIT) yang ada di Banten Barat.

Dengan rasa syukur dan bangga Kepala Sekolah SDIT Al-Izzah Serang, Bapak Muhammad Arifin, S.Ag, MSI, menyampaikan ucapan selamat untuk seluruh panitia, pembimbing serta seluruh siswa-siswi yang telah ikut serta dalam lomba Olimpiade JSIT Banten Barat dan meraih juara umum. "Terus berkarya untuk agama dan negeri yang kita cintai Indonesia, semoga Al-Izzah tetap berjaya, Allahu Akbar!" demikian beliau berpesan.

Ucapan terimakasih juga tidak lupa beliau sampaikan untuk para orang tua murid yang telah ikut serta mendukung dengan disertai iringan do'a mengizinkan putra-putrinya ikut serta dalam lomba Olimpiade JSIT Banten Barat ini. "Apa yang telah diraih ini adalah juga berkat dukungan dan do'a bapak/ibu orang tua wali murid semua, untuk itu kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya".

Ibu Emas Maesaroh, selaku ketua panitia kontingen SDIT Al-Izzah, menuturkan bahwa, SDIT Al-Izzah pada Olimpiade JSIT Banten Barat tahun ini tampil kembali  sebagai juara umum dengan meraih 16 pials kejuaraan.

Dari ke 16 piala yang di raih tersebut, diantaranya adalah :

  • 4 piala juara 1 (emas) untuk cabang lomba Futsal, Tahfidz putri, Tenis meja putri, dan badminton ganda putri
  • 10 piala juara 2 (perak) untuk cabang lomba Matematika, Mipa, Tahfidz putra,, bercerita, Tenis Meja putra, Spint Putra, Sprint Putri, Panahan putra, Panahan putri dan Renang gaya dada.
  • 2 piala juara 3 (perunggu) untuk cabang lomba Renang gaya bebas dan Nasyid.

Kepada para pembimbing dan peserta lomba yang meraih juara Ibu Emas berpesan, agar jangan terlalu berbesar hati dan berbangga diri, karena tidak sedikit kekalahan disebabkan kelemahan dalam menyikapi kemenangan. Dan selanjutnya  bagi yang belum meraih juara jangan berkecil hati, teruslah berlatih dengan gigih karena tidak sedikit kemenangan akan kembali diraih setelah bangkit dan memperbaiki kekurangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SDIT Al-Izzah Kembali Meraih Juara Umum di Olimpiade JSIT Banten Barat"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.