Al-Izzah Menggelar Konser Kemanusiaaan Untuk Palestina dan Aleppo bersama Opik

Dalam rangka penggalangan dana peduli Palestina dan Aleppo Yayasan Al-Izzah Serang bekerja sama dengan KNRP telah menyelenggarakan Konser Kemanusiaan Al-Izzah bersama Opik Goes To School (OGTS) pada hari Sabtu, 14 Januari 2017 yang bertempat di Kampus B (SDIT), dengan dihadiri oleh para orang tua/wali murid TKIT, SDIT, SMPIT dan PMT Riyadusshalihin Al-Izzah beserta para undangan dan masyarakat umum.

Acara konser diawali dengan gebyar Open House SDIT Al-Izzah dalam kaitan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru TP. 2017/2018. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara konser Kemanusiaan Peduli Palestina dan Aleppo bersama Opik pada pkl. 09.30 dengan pembawa acara (MC) Bapak Wawan Mulyawan, S.Sos.I yang dengan penuh semangat tampil mengajak hadirin untuk mau peduli dengan kondisi umat Islam saat ini.

Melalui kegiatan konser ini, guru, siswa, orang tua murid dan masyarakat umum diajak untuk mau peduli dengan perjuangan dan penderitaan Rakyat Palestina yang sampai saat ini tidak lepas dari ancaman aksi militer penjajah Israel yang masih bermimpi ingin menguasai Masjid Al-Aqso.
Bahkan bukan saja rakyat Palestina yang saat ini masih menderita tetapi juga Rohingya, Aleppoo dan  di belahan dunia lainnya umat Islam sangat membutuhkan bantuan kita.

Meskipun hujan turun sejak pagi, acara Konser Kemanusiaan Al-Izzah untuk Palestina dan Aleppo bersama Opik tetap  berlangsung dengan meriah. Suasana histeris para penonton terdengar saat Opik keluar dari "persembunyiannya" menuju panggung.  Suasana bertambah seru bercampur khidmat saat Opik mulai menyanyikan lagu pertamanya "Allah Maha Kasih", setelah menyapa para penonotonnya  terlebih dahulu. Selanjutnya ada beberapa lagu yang dinyanyikan Opik untuk mengisi Acara Konser kemanusiaan ini dan diapresiasi dengan baik oleh para penonton.

Di penghujung acara Opik berkesempatan berduet dengan Ola, siswa SDIT Al-Izzah kelas 4 dengan membawakan lagu "Maha Melihat". Tentua saja, bagi Ola ini adalah pengalaman yang luar biasa bisa berduet bersama artis kelas dunia, yang lagu-lagunya sangat menyentuh dan menggugah rasa untuk lebih dekat dengan sang Maha Pencipta, Allah swt.

Penampilan Opik ditutup dengan lagu "Alhamdulillah" yang dinyanyikan bersama-sama para penonton yang hadir. Ini adalah acar konser kemanusiaan Opik yang untuk kesekian kalinya dan akan terus berlanjut demi memperjuankan hak-hak kemanusiaan Rakyat Palestina dan Umat Islam di seluruh dunia.

Kita bangga memiliki seorang artis yang memiliki dedikasi penuh dalam memperjuangkan rakyat Palestina. Semoga Allah swt. memberikannya kemudahan, kesehatan, keberkahan serta limpahan Rahmat dan kasih Sayang-Nya. Amin

Opik... Terimakasih telah hadir di Al-Izzah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Al-Izzah Menggelar Konser Kemanusiaaan Untuk Palestina dan Aleppo bersama Opik"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.