Konser Kemanusiaan Al-Izzah Bersama Opik

Dalam rangka penggalangan dana peduli Palestina dan Aleppo Yayasan Al-Izzah Serang bekerja sama dengan KNRP akan menyelenggarakan Konser Kemanusiaan Al-Izzah bersama Opik Goes To School (OGTS) pada hari Sabtu, 14 Januari 2017 yang bertempat di Kampus B (SDIT) , Jl. Tb Husni Qodir Pabuaran Unyur Serang. Acara konser akan dimulai pada pukul 09.30 s/d pukul 11.30.
Melalui kegiatan konser ini, guru, siswa, orang tua murid dan masyarakat umum diajak untuk mau peduli dengan perjuangan dan penderitaan Rakyat Palestina yang sampai saat ini tidak lepas dari ancaman aksi militer penjajahan Israel untuk menguasai Masjid Al-Aqso.
Mari kita bantu Palestina dan Aleppo, Hadiri konsernya dan siapkan infaq terbaiknya!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Konser Kemanusiaan Al-Izzah Bersama Opik"

  1. How to Make a Fortune Jackpot in 2021 | CasinoJunk
    What is a Fortune Jackpot? The simplest and easiest way to make 문경 출장마사지 a fortune 하남 출장샵 is with the following tips. The first of which 익산 출장안마 I'll 계룡 출장안마 tell 도레미시디 출장샵 you is simple.

    BalasHapus

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.