SDIT Al-Izzah Tuan Rumah OSN dan FLS2N 2017 tingkat SD Kecamatan Serang

Pada tahun 2017 ini, SDIT Al-Izzah Serang menjadi tuan rumah penyelenggaraan OSN dan FLS2N  Kecamatan Serang. Kegiatan iini berlangsung pada hari selasa, 21 Februari 2017 yang diikuti oleh seluruh SD se-kecamatan Serang yang akan bertanding pada 16 cabang lomba, terdiri dari Lomba OSN : Matematika dan IPA dan Lomba FLS2N  Menyanyi solo, membatik, lomba cipta dan baca puisi, lomba menggambar, cerita bergambar, hasta karya anyaman, pantomim, pianika, pidato jaseng dan bahasa Indonesia, tari kreasi, pidato dan MTQ.

Alhamdulillah acara lomba berlangsung dengan tertib dan lancar meskipun diringi hujan sejak dari pagi hingga menjelang selesai acara. Para peserta dari perwakilan SD sekecamatan Serang mengikuti acara lomba ini dengan penuh antusias. Dari kegiatan ini banyak bibit-bibit baru yang berbakat dan memiliki potensi luar biasa muncul menjadi juara dan akan mewakili kecamatan Serang di ajang lomba tingkat kabupaten/Kota Serang pada tanggal 21 Maret mendatang.

Selamat dan Sukses ! Semoga ajang lomba ini akan terus memacu semangat berprestasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SDIT Al-Izzah Tuan Rumah OSN dan FLS2N 2017 tingkat SD Kecamatan Serang"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.