Meraih Hadiah lomba di JSIT Se Banten

Ternyata selama latihan, tidak sia-sia juga yah, dan inilah hasilnya. Kontingen SDIT Al-Izzah meraih banyak piala dalam arena Olimpiade JSIT yang digelar meriah pada hari Sabtu, (24/01/2015) di Nurul Fikri Cinangka Serang.yang diikuti oleh seluruh SDIT, SMPIT dan SMAIT yang tergabung dalam Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia wilayah Banten Barat.

Dalam kegiatan Olimpiade JSIT tersebut siswa-siswi SDIT Al-Izzah memenangkan berbagai perlombaan yang digelutinnya, saat pembagian hadiah mereka sangat senang sekali, nampaknya kepala sekolah dan seluruh dewan guru yang mendampingi saat perlombaan berlangsung sangat bangga karna anak-anak  yang mereka latih telah menunjukan prestasi terbaiknya.

Bapak Muhammad Arifin, S.Ag, M.SI mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa-siswi yang telah mewakili SDIT Al-Izzah dalam kegiatan tahunan JSIT ini. Semoga tetap menjadi yang terbaik dan terus berusaha menjadi lebih baik lagi. ***

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meraih Hadiah lomba di JSIT Se Banten"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.