WORKSHOP PENILAIAN PAI KURIKULUM 2013

D:\DCIM\109MSDCF\DSC05302.JPG Seiring dengan telah diberlakukannya kurikulum baru, SDIT Al--Izzah Serang, Sabu (30/08/2014) menyelenggarakan Workshop Penilaian Autentik Kurikulum 2013 bagi guru-guru PAI dengan tema "Menjamin Pelaporan Hasil Penilaian PAI Secara Obyektif, Akuntabel dan Informatif" Penilaian autentik atau penilaian secara valid dan menyeluruh menjadi salah satu titik tumpu keberhasilan penerapan Kurikulum 2013. Oleh karena itu, pelatihan dan workshop ini diadakan sebagai upaya membekali Guru-guru PAI SDIT Al-Izzah sesuai dengan tuntutan implementasi kurikulum 2013 yang diikuti oleh 29 peserta dengan pembicara bapak Achmad Badrudin, S.Pd.I, M.Pd. 
Kepala Sekolah SDIT Al-Izzah, Bapak Muhammad Arifin,, S.Ag, MSI, dalam sambutannya memberikan apresiasi yang mendalam atas terselenggaranya kegiatan workshop ini, diharapkan kelak setelah mengikuti workshop ini Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) SDIT Al-Izzah mampu mengimplementasikannya dalam pelaksanaan pembelajaran. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada nara sumber, bapak Achmad Badrudini, S.Pd.I, M.Pd , atas kesediaannya berbagi Ilmu dan pengalaman dengan guru-guru PAI di SDIT Al-Izzah Serang. Beliau juga mengharapkan GPAI mampu menerapkan hasil Workshop dan serius dalam mempersiapkan segala hal yang menyangkut dengan persiapan dan proses kegiatan belajar mengajar.*** (arief/ash)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WORKSHOP PENILAIAN PAI KURIKULUM 2013"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.