Sosialisasi Hasil Pelatihan dan Workshop SIT

Bertempat di gedung Madinah Kampus B Al-Izzah Guru-guru SDIT Al-Izzah Serang mendapatkan pembekalan hasil pelatihan dan Workshop Kurikulum 2013 Sekolah Islam Terpadu (SIT) dari para guru yang diutus mengikuti Pelatihan dan Workshop yang diselenggarakan oleh JSIT Indonesia Pusat. pada tanggal 15-17 Mei 2014 di Cibubur Jakarta Timur. yang diikuti oleh 280 peserta dari seluruh wilayah nusantara.

Dalam kegiatan ini guru-guru mendapatkan informasi terbaru berkaitan dengan penerapan kurikulum 2013 di Sekolah Islam Terpadu. Diantara materi yang disampaikan dalam kesempatan sosialisasi ini adalah, tentang Aplikasi Pembelajaran dan Penilaian berdasarkan kurikulum 2013 di Sekolah Islam Terpadu oleh Ibu Hj. Dahlia Kemalasari, S.Pd, M.Pd dan Model Pembelajaran dan Pembuatan  RPP PAI di Sekolah Islam Terpadu yang disampaikan oleh Ust Zulkifli, S.Pd I, M.Pd dan Agus Sadikin, S.Ag, M.Pd. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, dari hari Selasa s/d Kamis (20-21/05/2014).

Sebagaimana diungkapkan Ibu Siamingtyas Ekaningsih, M.Pd. selaku Waka Kurikulum dan Panitia penyelenggara, kegiatan ini juga, diadakan sebagai persiapan awal untuk menyambut progran pembelajaran di tahun pelajaran 2014/2015 mendatang, agar guru-guru bisa lebih siap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosialisasi Hasil Pelatihan dan Workshop SIT"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.