Teman Baru dari SDIT Granada dan SDIT Cordova Kota Tangerang

Assalamualaikum...

Hari Selasa, tanggal 28 April yang lalu SDIT Al Izzah kedatangan tamu dari Kota Tangerang.
Mereka adalah Tim Manajemen dari SDIT Granada dan SDIT Cordova.
Mereka berjumlah sebelas orang. Dengan dipimpin langsung oleh kepala sekolah SDIT Granada, Bp Ismail dan kepala sekolah SDIT Cordova, Bp Sugito.
Tujuan kedatangan adalah untuk bersilaturahim dan sharing peningkatan kualitas mutu sekolah.


Kami sangat senang dengan kedatangan mereka, dapat memiliki teman baru, bersilaturahim dan mendapat ilmu baru dari hasil sharing kita.

Mudah-mudahan silaturahim ini terus berjalan dan lain kali kami dapat membalas kunjungan mereka.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Teman Baru dari SDIT Granada dan SDIT Cordova Kota Tangerang"

  1. assalaamu 'alaikum
    senang dengan berita SDIT Al Izzah, SDIT Granada dan SDIT Cordova bersilaturahmi, smoga keinginan untuk memajukan SDIT beserta semua yg terkait khususnya siswanya mendapatkan Ridho Allah. aamiin.

    Ada sebuah SDIT di Solo Jawa Tengah yang pada UAS SD 2009 lalu siswanya mencapi prestasi yg sangat bagus dengan total nilai diatas 28 untuk 3 mata pelajaran. dan .... yang mencapai nilai tersebut bukan satu siswa tetapi banyak siswa. salah satu kuncinya adalah semangat jihad para guru dalam mendidik siswanya. semoga bisa jadi contoh yg baik.

    BalasHapus
  2. Assalamu’alaikum Wr. Wb,
    Ayah dan Bunda
    Perkenalkan ana Syaeful Amry, Koor. Divisi Team Syiar Bee Consulting
    Ana ingin menawarkan Kegiatan Parenting Nabawiyah di TKIT, SDIT, Majlis Ta’lim, Pengajian Yang Ayah dan Bunda Pimpin

    Sedikit perkenalan atau Muqaddimah dari Ana.Anak adalah asset yang sangat berharga bagi setiap keluarga, maka orangtua wajib memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anaknya, menjadikannya anak-anak shalih & shalihah, karena sesuai dengan Sabda Rasulullah SAW. Jika anak adam meninggal, maka terputuslah semua amalnya, kecuali salah satunya adalah do’a dari anak-anak yang shalih atau shalihah.

    Ibu sebagai madrasah atau sekolah utama bagi anak-anaknya, maka peran ibu sangatlah penting dalam pembentukan kepribadian dan akhlaq seorang anak, Rasulullah SAW bersabda, tidaklah aku diutus kecuali untuk menyempurnakan akhlaq. Tetapi ada peran yang jauh lebih penting dari seorang ibu yaitu peran seorang ayah, jika ibu adalah madrasah maka ayah adalah “Mudiru Madrasatun” sebagai kepala sekolahnya sekaligus konseptor yang merancang kurikulum bagi pendidikan anak-anaknya.

    Orangtua harus mengikuti pola pendidikan yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Rasulullah SAW adalah teladan terbaik sepanjang zaman, semua hal telah Beliau ajarkan kepada kita sebagai ummatnya, termasuk bagaimana mendidik anak-anak dalam keluarga, Rasulullah adalah orang yang paling baik perlakuannya terhadap anak-anak, sebagaimana dalam sirah ketika ada anak seorang sahabat yang buang air kecil di gendongan beliau dan ibu anak tersebut membentaknya, Rasul menegur dengan mengatakan “bahwa air pipis bisa dicuci sedangkan sakit hati anak susah diobati”.

    Maka Bee Consulting sebagai lembaga konsultasi psikologi anak bekerjasama dengan lembaga pendidikan dalam hal ini sekolah untuk menyelenggarakan program “Parenting Nabawiyah”, mendidik anak-anak sebagaimana Rasulullah SAW mendidik anak dan cucunya, tentunya Rasulullah SAW sangat mengerti dan memahami tentang psikologis anak-anak sesuai fase perkembangannya, Rasulullah banyak mengajarkan kepada kita dalam memperlakukan anak-anak jauh sebelum ilmu psikologi datang.

    InsyaAllah kajian Parenting Nabawiyah ini akan di isi oleh orang yang ahli dan berkompeten dalam bidang Parenting Nabawiyah ini, ia adalah Ust. Muhammad Didi Ahmadi, S. Psi, M. IKom, yang merupakan Konsultan Psikologi Anak dan merupakan Dosen di Universitas Mercu Buana.

    Jikalau Ayah dan bunda, menginginkan untuk mengadakan kegiatan PARENTING NABAWIYAH, bias menghubungi ana, di line telfon 0896 2021 0510. An. Syaeful Amry, S. Hum, InsyaAllah ana nanti akan kirimkan Propsal dan Surat Penawarannya.

    Syukron, Jazakallah Khoiron Katsiro
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

    BalasHapus

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.