Morlia Hindriani, Siswi SDIT AL Izzah, Juara 2 Pildacil


Assalamualaikum...

Setelah berjuang cukup ketat dan menunggu hasil pertandingan sampai jam 5 sore, akhirnya siswi kelas 3 SDIT Al Izzah, Morlia Hindriani, berhasil menjadi juara kedua dalam lomba Pildacil yang diadakan oleh IAIN Serang. Meskipun masih kelas 3, Morli dapat bersaing dengan peserta lain yang rata-rata usianya lebih tua dari padanya.

Bu Lilis Kurniasih, S. Pd, guru SDIT Al Izzah dan Ibunda Morli yang ikut menyertai Morli bertanding merasa sangat tegang ketika hasil lomba diumumkan karena persaingan yang cukup ketat. Namun Alhamdulillah, atas rahmat Allah SWt, Siswa SDIT Al Izzah itu dapat menjadi salah satu pemenangnya.

Kepala sekolah SDIT Al Izzah, Ibu Dahlia Kemalasari, S. Pd, sangat senang dengan hasil yang telah dicapai Morli. Beliau mengucapkan selamat dan optimis, dengan usia yang masih belia, Morli akan dapat mencapai prestasi yang maksimal dihari mendatang karena bakat yang dimilikinya.

Selamat ya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Morlia Hindriani, Siswi SDIT AL Izzah, Juara 2 Pildacil"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.