Pelebaran Masjid Al Izzah, Peluang Fastabiqul Khairat...




Assalamualaikum...

Setelah kurang lebih 5 tahun Masjid Al Izzah dibangun, kini masjid tersebut sudah tidak dapat menampung seluruh siswa SDIT Al Izzah yang akan melaksanakan sholat Dzuhur dan sholat Jumat berjamaah. Dengan jumlah siswa sebanyak 727 orang siswa, Masjid tersebut terlihat kecil dan sesak.

Masjid tersebut setiap hari hidup dengan kegiatan sekolah dan masyarakat. Selain sholat Dzuhur dan Jumat berjamaah, sehari-hari Masjid ini juga dipakai
untuk kegiatan sholat Dhuha oleh guru dan siswa SDIT Al Izzah, juga sholat Ashar berjamaah oleh siswa siswi Madrasah Diniyah Al Izzah. Selain itu, masyarakat sekitar juga memakai untuk berjamaah di Masjid Al Izzah pada waktu Maghrib, Isya dan Subuh.

Selain untuk kegiatan sholat berjamaah, Masjid ini juga dipakai sebagai tempat belajar siswa. Mereka sering memakai masjid pada saat belajar Qiroati, Tahfidz dan pembelajaran lain.Masjid ini juga berfungsi sebagai tempat berkumpulnya seluruh guru dan tempat pertemuan orang tua dan guru yang membahas tentang perbaikan pendidikan Islam atau sebagai tempat pengkajian keislaman. Bahkan juga saat libur sekolah.

Dengan fungsi Masjid yang demikian penting ini, maka Yayasan Pendidikan Islam Al Izzah bermaksud untuk melebarkan masjid tersebut, agar Masjid ini dapat berfungsi optimal sebagai tempat ibadah dan pusat kajian keislaman.

Setelah dikaji mendalam, Masjid yang rencananya akan dibangun 3 lantai ini membutuhkan biaya tidak sedikit. Kurang lebih diperlukan dana sebesar 1,3 milyar rupiah agar dapat menuntaskan pembangunan masjid ini sesuai rencana.

Oleh karena itu, YPI Al Izzah mengajak Bapak dan Ibu para mukminin dan mukminat untuk berfastabiqul khairat dengan menyumbangkan dana untuk tabungan yang tidak pernah habis dan berbunga besar, yang Insya Allah akan menjadi penolong kita semua di akhirat. Dengan ziswaf yang Bapak dan Ibu berikan, sebesar apapun, akan sangat bermanfaat dalam mengembangkan dakwah Islam terutama di bidang pendidikan Islam.

Salurkan Ziswaf Bapak dan Ibu ke bagian UPP Yayasan Pendidikan Islam Al Izzah. Jl. Tb. Husni Qodir Pabuaran Unyur, Serang. Telepon 0254-200549, melalui Bank Syariah Mandiri cabang Serang dengan nomor rekening 146 003 0529.

Tak lupa, kami mengucapkan terima kasih banyak atas peartisipasi para dermawan yang telah memberikan kontribusi dalam pelebaran Masjid Al Izzah ini. Semoga Allah meridhoi setiap langkah kita.
Wassalamualaikum...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelebaran Masjid Al Izzah, Peluang Fastabiqul Khairat..."

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.