Kunjungan Belajar ke RS Sari Asih Serang



Hari Rabu pekan yang lalu, para Dokter Kecil SDIT Al Izzah, yang didampingi oleh wakil kesiswaan, Bp Muhyar, dan guru pembimbing, Ibu Hajijah, melakukan kunjungan belajar ke RS Sari Asih Serang. Kegiatan ini adalah kegiatan outdoor Pengembangan Diri yang bertujuan agar siswa dapat mengenal lebih dekat dunia kesehatan sebenarnya.

Sekitar 20 orang siswa, para dokter kecil, sangat antusias dan senang dengan kegiatan ini. Mereka dapat melihat langsung alat2 kedoteran di rumah sakit besar yang masih baru ini.
Direktur RS Sari Asih, dr Budi, yang menerima langsung kedatangan SDIT Al Izzah sangat senang menjadi mitra belajar sekolah. Hanya ucapan terima kasih yang bisa kami berikan kepada pihak manajemen RS Sari Asih karena kami diterima sangat baik dan diizinkan untuk masuk ke ruang praktek dokter spesialis sampai ruang CT scan. Bahkan kami diizinkan untuk mencoba beberapa alat kedokteran.

Semoga kegiatan yang bermanfaat ini dapat memperluas cakrawala pengetahuan siswa siswi, para dokter kecil SDIT Al Izzah...
















Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kunjungan Belajar ke RS Sari Asih Serang"

  1. Kegiatan yang bagusssssss.....! tetapi foto yang terakhir agak buram........

    BalasHapus

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.