Kegiatan Bulan Maret 2009







Assalamualaikum...

Apa kabar semua... Sepertinya sudah lama ya, kami tidak berkunjung...

Agenda yang padat, memang menyita perhatian.

Dan kini, kami akan sampaikan agenda bulan Maret baik yang telah dilalui maupun yang akan diselenggarakan. Mudah-mudahan menjadi informasi bermanfaat.

Setelah agenda BEE yang lancar dilaksanakan hingga tanggal 1 Maret 2009, pada tanggal 10,11 dan 12 Maret 2009, diselenggarakan Try Out UASBN untuk siswa kelas 6.

Tanggal 13 Maret kami melaksanakan Peringatan Hari Besar Islam, yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang dilaksanakan adalah ceramah tentang hikmah maulid Nabi dan lomba untuk siswa SDIT Al Izzah. Lomba yang diadakan adalah lomba mewarnai Kaligrafi untuk siswa kelas 1 dan 2, lomba membuat puisi oleh siswa kelas 3 dan 4 serta lomba membuat karangan dengan tema Hikmah Maulid Nabi SAW.

Tanggal 16, 17 SDIT Al Izzah mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional / OOSN tingkat kecamatan Serang. Siswa SDIT Al Izzah mewakili Gugus IX kec Serang mengikuti cabang olah raga renang putra dan putri, catur putra dan putri, tenis lapangan putra dan putri serta karate putra. Hasil lomba diumumkan pada acara penutupan tanggal 21 Maret 2009, dan utusan sekolah kita menyabet juara sebagai berikut:

  • Natasya Diwa Milenia, Kelas 4, Juara 1 Tenis Lapangan Putri
  • Andhika Rizkiawan Ramadhan, Kelas 4, Juara 2 tenis Lapangan Putra
  • Ahlam Nur Faiz, Kelas 5, Juara 1 Renang Putra
  • M. Rizki Wahyudi, Kelas 5, Juara 3 Catur Putra.
Seluruh dewan guru mengucapkan selamat atas keberhasilan ananda...

Tanggal 18-24 Maret 2009, Sekolah menyelenggarakan UTS dan Pekan Kreativitas Siswa Semester 2.

Tanggal 21 Maret 2009, Seleksi PMB gelombang 2.
Yang mengikuti tes pada tanggal tersebut adalah 163 orang calon siswa. Melihat antusiasme calon wali murid yang ingin menyekolahkan anaknya di SDIT Al Izzah, memacu kami untuk terus memperbaiki diri menuju sekolah yang baik disegala bidang. Doakan kami agar dapat menjadi sekolah yang memenuhi harapan umat.

Tanggal 26 Maret 2006, Insya Allah sekolah akan membagikan laporan perkembangan belajar (progress report) siswa per tiga bulan KBM yang telah dilalui untuk seluruh orangtua siswa siswi SDIT Al Izzah.
Dengan ini, kami mengundang Bapak Ibu wali murid untuk dapat datang bersilaturahim dan berdiskusi dengan wali kelas serta mengambil progress report putra putrinya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegiatan Bulan Maret 2009"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.