Seleksi PMB SDIT Al Izzah, Tahap I




Sabtu, 21 Februari yang lalu telah dilaksanakan Seleksi PMB Tahap 1, untuk TKIT Al Izzah.
Seleksi ini diikuti oleh 71 orang calon siswa dengan materi observasi kematangan belajar dan calistung sederhana. Selain itu juga dilaksanakan wawancara orang tua dengan pengurus Yayasan Al Izzah.
Acara dimulai pada pukul 08.00, dimana seluruh calon siswa memasuki ruangan, sedangkan para orangtua berkumpul di masjid.

Di ruangan, siswa diajak bermain dan belajar oleh panitia seleksi PMB yang juga guru SDIT Al Izzah. Sedangkan, di Masjid, para orangtua bertemu dan disambut oleh Kepala Sekolah, Ibu Dahlia Kemalasari, S. Pd, Waka Kesiswaan, Bp Muhyar, S. Sos.I dan Ketua PMB 2009, Ibu Wina Firdian Hasanah, S. Si. Setelah acara penyambutan dan pemberian informasi, para orangtua/ wali murid menuju ruang wawancara.
Acara seleksi PMB ini akhirnya selesai dengan lancar pada pukul 11.00.

Selain acara ini, pada hari yang sama sekolah mengikuti final Lomba Matematika PASIAD se propinsi Banten. Utusan sekolah yang berhasil masuk final tersebut adalah Husna Qonitah dan M. Faris Aziz, keduanya adalah siswa kelas 5. Mohon doa agar keduanya dapat berhasil ke tingkat nasional. Amin...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seleksi PMB SDIT Al Izzah, Tahap I"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.