Juara Umum Kedua Festival Kompetensi dan Kreativitas Siswa se Kecamatan Serang 2009












Alhamdulillah.... Satu prestasi lagi ditorehkan oleh SDIT Al Izzah. Kali ini, menjadi Juara Umum kedua pada Festival Kompetensi dan Kreativitas Siswa Se Kecamatan Serang.

Festival yang dilaksanakan tanggal 23 Februari 2009 mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Berlangsung di SDN Serang 2 dengan jumlah peserta 83 sekolah dan diikuti oleh kurang lebih 830 siswa terbaik dari masing-masing sekolah sekecamatan Serang.

Inilah para juara itu...

  • Farras Elmira Zein, Juara 1 Lomba Bahasa Indonesia
  • Syarifatul Qulbi, Juara 1 Lomba Menggambar
  • Hasna Anisah, Juara 3 Lomba Seni Musik
  • Alifah Nur Meliana, Juara 6 (harapan 3) Lomba Bahasa Inggris
  • Feldi Hekmatiyar, finalis PAI

Untuk Farras Elmira Zein (Rasel) dan Syarifatul Qulbi (Sasa), juga menjadi utusan kecamatan Serang untuk maju ke tingkat Kotamadya yang akan berlangsung bulan April 2009.

Semoga Rasel dan Sasa dapat terus meningkatkan prestasinya di tingkat Kota nanti, Doakan ya...

Sungguh anugerah dari Allah yang telah memberikan prestasi ini setelah perjuangan yang diberikan oleh siswa siswi yang menjadi utusan sekolah, guru-guru yang telah memberikan pembinaan yang maksimal serta para orangtua yang mendukung penuh pembinaan ini.

Semoga prestasi ini dapat memotivasi seluruh siswa dan guru di SDIT Al Izzah untuk berkarya maksimal, memberikan yang terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juara Umum Kedua Festival Kompetensi dan Kreativitas Siswa se Kecamatan Serang 2009"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.