Ikut Olimpiade Sains... Asyik...

Assalamualaikum...
Semoga para pembaca dalam kondisi sehat ya...
Musim hujan ini tidak menyurutkan semangat SDIT Al Izzah untuk terus berkarya dan melakukan kegiatan positif untuk siswanya.
Salah satunya acara Olimpiade Sains Kuark (OSK) yang telah dilaksanakan Sabtu kemarin, tanggal 7 Februari 2009. Meski diguyur hujan di pagi hari, peserta lomba datang ke SDIT Al Izzah dengan semangat. Mereka adalah penggemar Sains yang ingin menguji kemampuannya di bidang sains dan juga ingin berkenalan dengan teman-teman dari sekolah lain.

Pada tahun ini, SDIT Al Izzah mengikutkan 106 siswanya untuk berkompetisi di OSK ini. Sekolah juga dipercaya sebagai salah satu penyelenggara OSK di kota Serang ini bersama SD Mardiyuana Serang.
Selain 106 siswa internal, juga dihadiri oleh siswa dari sekolah lain yang mendapat tempat di SDIT Al Izzah. Mereka diantaranya dari SD Al Azhar Serang, SD BPK Penabur Serang, SD Koalisi Serang dan SD Gempol Serang.

Alhamdulillah acara berlangsung lancar. Tes dimulai pukul 08.00 sampai 10.00. Acara ini bermanfaat bagi sekolah dan seluruh siswa yang mengikutinya, menjadi ajang silaturahim dan berkompetisi sehat. Di bulan Maret Mendatang akan diumumkan siswa yang lolos untuk seleksi propinsi. Semoga beberapa diantaranya dari SDIT Al Izzah...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ikut Olimpiade Sains... Asyik..."

  1. Aku juga ikut lomba OSK...Emang rada-rada susah tapi asyik lo...

    BalasHapus

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.