SDIT Al-Izzah Mendapat Sumbangan Karpet

 Bapak Kepala Sekolah, Muhammad Arifin,S.Ag, MSI, dengan didampingi oleh para guru wali kelas 6 menerima penyerahan Sumbangan karpet dari Orangtua/Wali Murid kelas 6 angkatan XVI yang diserahkan langsung oleh perwakilan orang tua. Dalam kesempatan itu, bapak Muhammad Arifin S.Ag, MSI menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan  yang sebesar-besarnya kepada para orangtua / wali murid kelas 6 angkatan XVI. "Kami sangat berterimakasih atas sumbangan karpet untuk masjid Al-Izzah ini. Sebelumnya, sumbangan yang sama juga telah kami terima sejumlah karpet. Semoga amal jariah bapak/ibu semua mendapatkan balasan pahala dan ridha dari Allah SWT" 



Bapak Mukhyar S.Sos.I selaku Wakil kepala Sekolah bidang Sarana dan Prasarana menriman penyerahan karpet sumbangan dari para orang tua/wali murid kelas 6 angkatan XVI.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SDIT Al-Izzah Mendapat Sumbangan Karpet"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.