Observasi Penerimaan Peserta Didik Baru

Hari Sabtu (9/01/2016), SDIT Al-Izzah Serang mengadakan kegiatan observasi penerimaan peserta didik baru TP. 2016/2017 internal, yang diikuti oleh  91 siswa/siswi  dari TKIT Al-Izzah. Ketua Panitia PPDB SDIT Al-Izzah Serang, Ibu Qurrotuluyun, menjelskan bahwa Observasi ini merupakan  salah satu rangkaian agenda kegiatan penerimaan peserta didik baru yang iselenggarakan panitia PPDB SDIT Al-Izzah Serang 2016/2017.

Pada waktu bersamaan juga diadakan kegiatan lainnya berupa wawancara dengan calon orang tua murid  dan presentasi visi misi dan tujuan Pendidikan di SDIT Al-Izzah oleh bapak  Muhammad Arifin, S.Ag, MSI selaku kepala sekolah.

Ada yang berbeda untuk pelaksanaan penerimaan peserta didik baru tahun ini. Sebagaimana dikemukakan oleh ketua panitia bahwa tahun ini pelaksanaan observasi dibantu langsung oleh tim Psikolog. Dengan adanya bantuan langsung dari tim psikolog, diharapkan hasilnya bisa menjadi masukan yang obyektif dan postif dalam melihat potensi dan tingkat perkembangan calon siswa/siswi SDIT Al-Izzah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Observasi Penerimaan Peserta Didik Baru"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.