Kunjungan Belajar Ke Taman Kopasus

Siswa-siswi kelas 2 SDIT Al-Izzah yang berjumlah 165 orang,, pada hari Rabu (09/10/2013) mengikuti kunjungan belajar ke Taman Kopasus yang dibimbing oleh 10 orang guru dalam rangka mengisi kegiatan tengah semester I TP. 2013/2014.

Kegiatan kunjungan belajar ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar langsung bagi siswa. Di taman Kopasus ini mereka diperkenalkan dengan beberapa, fasilitas, seperti : rumah sehat, rumah telekomunikasi, rumah baca, rumah obat-obatan, peternakan dan fasilitas lainnya yang cukup menarik untuk dipeljari.

Selain mengenal bebrapa fasltas yang ada, siswa-siswi juga bisa bermain-main dengan fasilitas permainan yang ada di area taman kopasus. Suasana riang gembira mewarnai kunjungan belajar siswa-siswi kelas dua di Taman Kopasus. Mereka tampak senang dan menikmati kegiatan ini.

Sejalan dengan konsep pembelajaran kurikulum 2013, pembelajaran scientifik diperkenalkan dalam kegiatan kunjungan belajar ke Taman Kopasus ini. Dengan penuh perhatian para pembimbing mengawasi kegiatan kunjungan belajar ini agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Belajar Ke Taman Kopasus"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.