Masa Orientasi Siswa Baru SDIT Al-Izzah 2013

Dengan diiringi pemukulan gong dan penglepasan balon ke udara masa orientasi siwa baru SDIT Al-Izzah Serang resmi di buka oleh kepala sekolah, Bapak Muhammad Arifin, S.Ag, MSI  pada hari Senin (15/07/2013).



Oh, ya!  Tentu saja ada yang berbeda pada acara pembukaan MOS tahun ini. Acara pembukaan MOS yang biasa dibuka oleh Ibu Sari, di tahun ajaran 2012/2013, yang membuka adalah Bapak Muhammad Arifin selaku Kepala Sekolah SDIT Al-Izzah baru menggantikan Ibu Hj. Dahlia Kemalasari yang sudah selesai masa tugasnya.

Dalam sambutan pembukaan MOS ini juga Pak Arifin berkesempatan memperkenalkan diri selaku kepala sekolah baru yang akan berusaha melanjutkan program yang telah dijalankan Ibu Sari sebelumnya yang mampu mengukir prestasi lomba tingkat Nasional.

Lebih lanjut, Bapak Arifin menyampaikan harapannya bahwa kegiatan MOS ini dapat memberikan pengalaman pertama yang menyenangkan bagi siswa-siswi baru berada di lingkungan SDIT Al-Izzah Serang.






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Masa Orientasi Siswa Baru SDIT Al-Izzah 2013"

  1. "Klo ada ft balonnya pd terbang pasti bagus jadi warna warni,ky ft punya mamahku"...

    BalasHapus

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.