Reuni Akbar Alumni SDIT Al Izzah 2009



Assalamualaikum...
Hanya tasbih dan tahmid yang dapat terucap, ketika kami, para guru SDIT Al Izzah bertemu dengan murid-murid kami yang telah lulus dan telah beranjak dewasa dan remaja.
Senang sekali melihat mereka sudah besar, namun masih mengingat SDIT Al Izzah, sekolah dimana mereka menghabiskan masa kecilnya.

Dalam absensi yang ada, tercatat 191 orang alumni hadir. Dari angkatan 1 (lulus tahun 2002) sampai angkatan 8 (lulus tahun 2009), mereka bersatu dan kemudian membentuk IKLAZ (Ikatan Alumni SDIT Al Izzah).
Acara ini diselenggarakan pada hari Selasa, 15 September 2009, dengan acara Temu Kangen dan Ifthor Bersama. Bahkan ada diantara mereka, Tarawih bersama pada malamnya.
Sungguh keberkahan Ramadhan tahun ini, kami bisa menyambung silaturahim dengan anak-anak kami... Inilah, SDIT Al Izzah, rumah kalian... Silakan mampir jika kalian sempat... Kami selalu bangga dan merindukan kalian... :)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reuni Akbar Alumni SDIT Al Izzah 2009"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.