Juara Umum Lomba Kreativitas JSIT Propinsi Banten Tingkat SD






Assalamualaikum...
Takbir dan teriakan membahana dari kontingen SDIT Al Izzah ketika MC dan Ketua Panitia Lomba Kreativitas JSIT Banten, Ust Mulhat Ali Nuh menyebutkan SDIT Al Izzah keluar sebagai Juara Umum dari lomba yang diikuti oleh sekitar 14 SD yang tergabung dalam Jaringan Sekolah Islam Terpadu wilayah Banten tersebut.
Meskipun hari sudah hampir Maghrib, kami tampak semangat mengikuti acara penutupan sampai akhir. Dan kemenangan ini sungguh membahagiakan seluruh siswa dan guru yang hadir pada acara tersebut.

Lomba tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Desember 2009 di Nurul Fikri Boarding School, Cinangka, Anyer, Serang. Peserta yang ikut tidak hanya datang dari Kabupaten Serang, tetapi juga Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak dan Kota Tangerang. Selain tingkat SD, dilombakan pula tingkat SMP. Acara dibuka pukul 8.30 dan berakhir pukul 18.15. Dihadiri oleh Ketua JSIT Pusat, Bp Sukro Muhab, Perwakilan dari Kepala Dinas Propinsi Banten, Ketua JSIT Banten, Ketua-ketua yayasan SIT serta guru-guru dari SIT Banten.

Selain lomba, juga dilaksanakan Seminar Guru yang bertema Pemahaman Kembali Konsep Sekolah Islam Terpadu untuk guru-guru SIT yang dibawakan langsung oleh Bp Sukro Muhab.
Lomba kreativitas tingkat SD terdiri dari 9 cabang lomba, yaitu Tahfidzul Quran, Cerdas Cermat MIPA, Puisi, Pidato, Komputer, Menggambar, Sprint, Renang dan Footsal.
SDIT Al Izzah meraih prestasi 4 orang juara pertama, 2 orang/ tim runner up, 1 orang juara ketiga dan 1 orang harapan 3.

Kepala Sekolah SDIT Al Izzah, Ibu Dahlia Kemalasari sangat senang dengan prestasi yang diraih murid-muridnya. "Semua telah berjuang, berusaha keras dan memberikan yang terbaik. Terima kasih kepada seluruh murid-murid Ibu baik yang berhasil ataupun yang belum berhasil. Juga kepada seluruh guru pembimbing dan orang tua yang telah mendukung penuh untuk keberhasilan ini,"

Semoga prestasi ini menjadi motivasi kami untuk terus membenahi diri dan meningkatkan lagi prestasi di masa yang akan datang. Amin...
Berikut pemenang lomba dari SDIT Al Izzah;
  • Juara 1 Lomba Puisi, Farras Elmira Zein, Siswa kelas 5
  • Juara 1 Lomba Renang, Ahlam, Siswa kelas 5
  • Juara 1 Lomba Menggambar, Syarifatul Qulbi, Siswa kelas 5
  • Juara 1 Lomba Lari Sprint, Al Fitra Mubarok, Siswa kelas 6
  • Juara 2 Lomba Tahfidzul Quran, Rahmah Taqiyya, Siswa kelas 4
  • Juara 2 Lomba Footsal, Tim Footsal SDIT Al Izzah
  • Juara 3 Lomba Puisi, Raihan Zulfikar, siswa kelas 2
  • Harapan 3 Lomba Menggambar, Ghani Rais Aziz, siswa kelas 5

Selamat ya...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Juara Umum Lomba Kreativitas JSIT Propinsi Banten Tingkat SD"

  1. saya bangga dan terharu melihat prestasi al-izzah sekarang. semoga, menjadi tauladan bagi sekolah lain.
    BRAVO AL-IZZAH
    by elsa nugraha

    BalasHapus

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.