Selamat Tahun Baru

Assalamualaikum........
Selamat Tahun Baru 1430 Hijriah kepada seluruh siswa, orang tua, guru dan karyawan SDIT Al Izzah.
Menyambut tahun baru ini, mari kita perbaharui semangat kita agar dapat terus beramal dan memperbaiki diri.

Launching blog sederhana yang kami lakukan pada acara Pentas Seni dan Pembagian Raport semester 1 tanggal 24 Desember 2008 kemarin, ternyata mendapatkan tanggapan positif dari orang tua siswa.Kami ucapkan terimakasih atas komentar Bp/ Ibu yang telah masuk dalam blog ini. Sungguh jadi penyemangat kami untuk terus berkarya.

Readers... Liburan telah hampir usai. tanggal 5 Januari 2009 besok, SDIT Al Izzah akan kembali kedatangan tamu-tamu kecilnya. Persiapan penyambutan dimulai dengan kegiatan selama 2 hari, mulai tanggal 2 sampai 3 Januari 2009.

SDIT Al Izzah mengadakan recharging untuk para guru untuk kembali menyiapkan bekal mengajarnya, berkas-berkasnya serta kelasnya dengan pembinaan serta pelatihan Pembuatan Silabus dan Program Tahunan serta Prosedur Kelas. Pembinaan dan Pelatihan ini langsung dipimpin oleh Kepala SDIT Al Izzah, Ibu Sari.

Semoga setelah kegiatan ini, para guru siap untuk kembali bekerja, memberikan yang terbaik untuk seluruh siswa SDIT Al Izzah.
Doakan ya..

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Selamat Tahun Baru"

  1. Selamat atas prestasi yang telah dicapai. Semoga di masa mendatang menjadi lebih baik lagi.


    Belajar membuat job description :

    jobsdescription.blogspot.com

    BalasHapus

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.