Hari Ahad yang Sibuk...

Assalaamu'alaikum Readers...

Subhanallah, hari Ahad, tanggal 30 November 2008 kemarin, adalah hari yang agendanya cukup padat di SDIT Al Izzah. Meskipun hari libur, guru dan karyawan SDIT Al Izzah punya pekerjaaan serius yang memerlukan tanggung jawab penuh.

Pertama adalah sebagai Tim Penyelenggara Pelaksanaan Tes CPNS Propinsi Banten. 21 kelas yang ada di SDIT Al Izzah dipakai semua sebagai lokal ujian para peserta tes yang ternyata tidak berdomisili di Serang saja. Banyak dari mereka yang berasal dari Tangerang, Lebak, Pandeglang, Cilegon, Jakarta, Tasikmalaya, Jember bahkan dari Samarinda dan Palangkaraya. Subhanallah... Ternyata, pekerjaan sekarang demikian dicari...

Banyak cerita lucu dan memperangah kami mendapat tamu-tamu ini. Survey tempat sudah dimulai sejak Jumat malam. Hari Sabtu pagi, saat kami dan komite sekolah sedang mengadakan pengajian orang tua yang mengundang Bp Ust H. Yahya Sanwani, Lc sebagai pembicara, sampai malam lagi, surveyor tempat terus berdatangan silih berganti. Ada yang datang sendiri, berdua, bertiga, berempat, bahkan ada yang serombongan bersama keponakan, ayah ibu bahkan nenek :). Ada juga yang menanyakan tempat menginap di sekitar sekolah. Sempat kami bercanda, rumah Bu Mumun mungkin bisa disewa?...:). Bahkan ada 2 orang yang akhirnya menginap di masjid sekolah. Mungkin khawatir terlambat.

Esoknya, Alhamdulillah, meskipun sempat diguyur hujan lebat, kegiatan berjalan lancar sampai jam 14.30.
Kami senang dan bangga, mendapat kesempatan menjadi mitra kerja pemerintah dan mengenal saudara-saudari baru. Mudah-mudahan mereka mendapat apa yang dicita-citakan.

Acara Kedua, adalah Raker YPI Al Izzah di Wanda Galuh, arah ke Baros. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran YPI Al izzah dan kepala unit serta para wakilnya. Dari SDIT Al Izzah, yang hadir adalah Ibu Sari beserta Ibu Naning, Pak Deddy dan Pak Mukhyar.

Subhanallah... acara ini sangat kekeluargaan, saling memberi masukan untuk kemajuan dan merencanakan yang terbaik bagi tiap unitnya ditahun ajaran 2009/2010 nanti. Acara ini dimulai jam 8.30 sampai jam 16.30. Meski cukup marathon, kami tetap semangat.

Mudah-mudahan semangat kami ini tetap terus membara dan direalisasikan dalam program-program menembus batas, yang menghasilkan peningkatan kualitas pendidikan SDIT Al Izzah di tahun ajaran mendatang. Amin... Doakan ya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ahad yang Sibuk..."

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.