Gebyar 17 Agustus SDIT Al-Izzah

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 71, SDIT Al-Izzah Serang menyelengarakan Acara 17 Agustusan yang diisi dengan upacara peringatan hari kemerdekaan 17 agustus dan berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 1-6 dan para dewan guru.
Acara 17 agustusan yang di adakan di lapangan kampus B SDIT Al-Izzah ini nampak sangat meriah dan menarik perhatian. Kegiatan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Untuk memberikan pembelajaran nilai-nilai kepahlawanan dan cinta tanah air bagi siswa-siswi kegiatan di awali dengan upacara  peringatan hari kemerdekaaan dengan  pengibaran bendera merah-putih oleh tim paskibra cilik binaan Bu Dian, Pak Hafidz, pak subhi dan pak zaenal. Subhanallah, Luar biasa! anak-anak sdit Al-Izzah ternyata mampu menjadi pasukan paskibra. Dengan langkah tegap dan berbaris rapi mereka berhasil mengibarkan bendera dengan penuh hidmat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gebyar 17 Agustus SDIT Al-Izzah"

Posting Komentar

Terimakasih, Anda telah berkunjung di Blog SDIT Al-Izzah Serang. Silahkan memberikan komentar atau hanya sekedar kesan dan pesan dengan mengisi Buku Tamu, Insya Allah akan sangat bermanfaat bagi kami.